KAYA DARI ONLINE

Thursday, February 24, 2011

Lexus LFA Nurburgring Paket

Lexus telah menyiapkan paket khusus untuk mobil sport super LFA. Nama ini Nurburgring Paket dan termasuk sejumlah fitur aerodinamis, penyesuaian suspensi dan revisi mesin V10 4.8-liter hi-revving.Mobil itu akan disajikan di Geneva Motor Show dan hanya 50 akan dapat menerima pilihan kinerja.

Dari segi aerodinamis, Nurburgring Paket termasuk spoiler depan yang lebih besar, spoiler samping sirip-jenis, sirip desas-desus dan sayap belakang tetap.

The V10 4,8 liter dinaikkan untuk 562BHP dan percepatan adalah 3,7 detik untuk 100 km / jamShift kali dalam transmisi sequential 6-speed hanya 0,15 detik.

Naik tinggi berkurang dengan 10mm dan eksklusif mesh-jenis roda diperkenalkan, dilengkapi dengan ban high-grip khusus.

Pilihan warna termasuk hitam oranye, hitam, putih atau matte, dengan interior selesai dalam warna hitam dan merah, hitam dan ungu dan semua-hitam.

Versi Eropa akan mendapatkan serat karbon konsol tengah dan door trim, dengan kursi serat karbon olahraga selesai dalam Alcantara.

Pelanggan yang memilih paket tersebut juga akan ditawarkan satu-ke-satu sekolah mengemudi dari instruktur Nurburgring kepala dan lulus tahun untuk menikmati mobil mereka di sirkuit Nordschleife terkenal. Ini adalah tawaran yang sempurna!

No comments:

Post a Comment